Fakta Unik Kolagen, Review Jujur COLAGLOW CAPSULE

Halo semuanya, disini aku mau sedikit berbagi cerita tentang pengalamanku ketika kulit wajah breakout sampai bisa punya kulit sehat. Hari demi hari hanya bisa pasrah dengan keadaan. Why?? Karena aku udah capek gonta-ganti skincare, mulai dar yang biasa murah meriah sampai yang mahal gak ketulungan..

Tapi semua usaha tidak membuahkan hasil, sampai akhirnya aku dapat rekomendasi teman buat nyobain perawatan kolagen. Awalnya sempat ragu dan mikir, masa sih bisa cuma pake kolagen?

Banyak yg nyaranin pakai collagen drink, ada juga yg nyaranin kolagen kapsul.. sampai akhirnya pilihanku jatuh pada COLAGLOWKapsul dengan kandungan kolagen gamat emas yg dikombinasikan dengan kulit manggis, ikan gabus dan sarang walet. Formulasi inilah yang membantu banget wajahku buat kembali pulih.. Perlahan jerawat mulai kempes dan kulit jadi lebih kenyal juga cerah..

COLAGLOW memang bukan produk yang kaleng-kaleng, manfaatnya banyak banget dan sudah BPOM juga. jadi super duper gak khawatir buat diminum setiap hari..

Selain itu, aku juga diberikan tips oleh admin COLAGLOW untuk menjaga pola hidup sehat, istirahat yg cukup dan rajin minum air putih agar COLAGLOW mampu bekerja secara optimal untuk kulit dan tubuh.

COLAGLOW ini bukan obat ya guys, tapi lebih ke asupan kolagen tambahan yang membantu kulit menjadi lebih sehat terutrisi, disamping itu kita juga harus menjaga pola hidup yg lebih sehat..

Oiya, buat yg penasaran dan mau order, jangan sampai salah beli ya.. soalnya banyak produk palsu yg beredar.. beli yg pasti ori disini yaa COLAGLOW

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *