Review produk Colaglow skin age bikin berasa muda terus

Hallo bunda! Sharing Yuk

Gimana bunda rasanya menjadi seorang istri dan ibu, menyenangkan bukan? Tapi bunda pernah merasa ngga sih kadang suka kangen sama masa masa waktu muda dulu. Jalan bareng teman,pergi ke mall, dan yang paling di kangenin perawatan wajah dan tubuh tanpa harus khawatir meninggalkan anak dan suami hehe.

Sekarang mau pergi ke klinik kecantikan aja harus mikir ratusan kali

” mending beli susu anak daripada skincare “ bener ngga nih bun hehe

belum lagi perawatan yang pasti memakan banyak waktu, pasti jelas kepikiran anak.Tapi kalau di pikir-pikir kapan ya bisa perawatan lagi, padahal cantik kan bukan untuk yang muda muda saja ya bund. Pengin cantik dengan cara praktis, murah tapi hasilnya memuaskan ada ngga sih ?

Ada kok bund… Yuk simak review dari saya.

Semenjak menikah dan memiliki anak, saya juga sudah jarang sekali memperhatikan kulit wajah saya. Alhasil diusia saya yang sudah 33 tahun mulai deh muncul banyak permasalahan seperti flek hitam,kerutan dan garis garis halus. Panik dong saya, apalagi lihat teman teman saya makin tua kok makin cantik aja. Kan saya juga mau.

Akhirnya saya tanya ke temen temen ” Kok bisa sih masih cantik aja kaya ABG,perawatan dimana ?” Ternyata tidak disangka sangka perawatan mereka tidak sampai jutaan bahkan hanya ratusan ribu saja tanpa perlu repot ke klinik kecantikan.

Nyesel banget baru tau sekarang, akhirnya saya coba beli karena review dari teman teman saya yang bagus.

Nah ini dia produknya. Colaglow Skin Age

colaglow

 

Colaglow skin age ini berfungsi untuk mencegah dan mengatasi tanda tanda penuaan dini seperti garis halus,kerutan dan flek hitam. Terdiri dari 1 paket yang isinya serum skin age dan cream skin age.

Kemasannya praktis banget bisa dibawa kemana-mana dan yang paling penting simpel cuma 2 produk aja bisa bikin berasa ABG lagi.Untuk harga sangat terjangkau cuma 199.000 (karena saya dapat promo hehe) bisa dapat 2 produk ini dibandingkan dengan perawatan di klinik kecantikan. Produk ini cocok banget buat bunda bunda repot kaya kita ini bun, cukup oles oles saja muka jadi lebih muda dijamin suami makin cinta.

Saya baru pakai ini 2 minggu tapi hasil nya bikin saya puas banget, apalagi kalau rutin yaa bund kulit makin kencang dan lembab jadi berasa ABG muda. Yuk bund perawatan jangan mau kalah sama yang muda muda. 

NB : kalau bunda mau dapat promo beli di official store nya bund klik link disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *